make up ala korea tersimple dan menambah rasa percaya diri

No Comments




make up ala korea tersimple

Gunakan Mouisturizer
cara make up ala korea
Image: YouTube
Sebelum mengaplikasikan makeup, mesti hukumnya untuk orang Korea untuk mengerjakan perawatan wajah alias skincare routine. Biasanya, nggak cuma menggunakan pelembab, orang Korea pun rajin mengaplikasikan toner dan serum sebelum bermakeup supaya kulit wajah tetap terjaga kesehatannya. Gunakanlah mouisturizer yang cocok dengan tipe wajahmusupaya makeup dapat terlihat sempurna ketika diaplikasikan.

Aplikasikan Base Makeup Senatural Mungkin
cara make up ala korea
Image: WikiHow
Wanita korea lebih senang memakai makeup natural guna memertahankan kesan tahan lama muda. Oleh sebab itu, bila kamu hendak mengikuti teknik make up ala Korea, kamudapat menggunakan BB atau CC cushion. Base makeup ini tak seberat foundation dan dapat memberikan tampilan wajah yang flawless. Ingat, sesuaikan dengan warna kulitmu. Jangan memilih base makeup yang terlalu terang atau terlampau gelap. Pilih pun alas makeup yang mengangkat tampilan dewy agar wajahmu tampak fresh dan kinclong bak artis Korea.

Straight Brows
cara make up ala korea
Image: Bustle
Kalau makeup khas negara barat identik dengan alis on fleek atau alis yang berbentuk menukik, di Korea justru tidak sedikit wanita yang menggambar alis mereka dengan format yang lurus. Hal ini dimaksudkan supaya hasil alis yang digambar tampak natural. Nah,bila kamu mau mengekor tren make up Korea, tidak boleh lupa guna menggambar alis secara lurus. Jangan lupa guna menyesuaikanlah warna pensil alis dengan warna rambut kamu supaya penampilanmu semakin tampak cantik.

“Buat anda yang hendak mencoba mak up ala Korea, yuk lengkapi skincare dan make up Korea melewati ShopBack dan tidak boleh lewatkan juga melakukan pembelian barang serba Rp 5.000 guna aksesoris dan gadget populernya. Pas banget kan sama kantong mahasiswa? Klik di sini guna mendapatkan promonya”

Gunakan Eyeshadow Berwarna Kalem
Cara make up ala Korea lainnya yang dapat kamu ikuti ialah dengan memakai perpaduan warna eyeshadow yang kalem, laksana soft pink, peach, atau cokelat muda. Dengan memakai warna yang kalem, mata kamu dapat terlihat menarik, tetapi tak berlebihan.

Tambahkan Eyeliner Berwarna Cokelat
cara make up ala korea
Image: Burberry
Biasanya, tidak sedikit wanita Korea yang lebih suka memakai eyeliner berwarna cokelat ketimbang hitam sebab hasil kesudahannya yang tampak lebih alami. Tak butuh repotmenciptakan wing eyeliner, kamu melulu perlu mengaplikasikan brown eyeliner cocok dengan garis mata. Trik ini dapat membuat mata anda terlihat lebih besar.

Jangan Lupa Aplikasikan Blush On
cara make up ala korea
Image: Female Magazine
Jangan lupa memakai blush on di kedua pipimu. Cara make up ala Korea ini dapat membuatanda mendapatkan kesan youthful dan cute khas cewek Korea. Kamu dapat memilih warna pink lembut atau peach supaya pipimu tampak merona sampai-sampai tampilan anda semakin sempurna.

Buat Gradient Lips
cara make up ala korea
Image: Beautylish.com
Trik make up yang satu ini populer banget lho, dikalangan perempuan Korea. Gradient lipsialah tren make up yang menunjukkan bibir dengan gradasi dua warna yang berbeda,tetapi masih dalam satu tone warna yang sama. Untuk menciptakan gradient lips, kamudapat mengaplikasikan lipstik atau lip tint yang berwarna lebih muda terlebih dahulu. Kemudian, tambahkan lipstik atau liptint yang lebih gelap di unsur dalam bibir. Ratakan kedua warna tersebut sampai menghasilkan gradasi warna yang memperlihatkan kesan bibir merona alami.

Nah, telah tahu kan bagaimana teknik make up ala Korea? Buat yang baru belajar dandan,teknik makeup ala Korea ini juga mudah banget guna diikuti. Tren makeup ini jugasesuai untuk anda yang hendak tampil cantik tapi enggan ribet menggunakan makeup tebal. Selamat mencoba
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar